04 April 2011

Pengantar [In Moment]

Selamat datang di 'rumah' saya ini, semoga Anda betah berkeliling merambah apa adanya yang saya sajikan di sini. Jika ada sebagian yang cocok dengan cita rasa dan selera Anda, silakan menikmati. Namun sekiranya suguhan saya kurang berkenan di hati Anda, saya mohon maaf. Hanya inilah yang dapat saya suguhkan buat Anda. Semoga Anda memaklumi, karena saya bukan orang yang kaya ilmu. Dan supaya Anda lebih menginsafi keadaan, ada baiknya Anda baca: Mengapa Saya Tidak Memiliki Gelar Akademik. Dalam keseharian, saya suka dan mudah akrab dalam petemanan (friendship). Saya suka dolan jalan-jalan, berkunjung ke teman atau sowan (ziarah) kepada orang-orang baik. Dan, di dunia maya inipun, saya suka menjelajah. Karena saya tipikal orang haus ilmu dan suka penasaran. Siapa saja yang saya kunjungi, saya agendakan di sini. Tentu saya belum sempat meluncur ke 'rumah' Anda semua. Tapi saya pegang budaya timur, yakni membalas kunjungan orang yang 'bertamu'. Karena itu, jika Anda sempat mampir ke sini, harap tinggalkan pesan agar saya bisa membalas kunjungan Anda. Dalam berkunjung, A. Fatih (dalam tutorial blognya), meledek kita dengan kata takziyah, saya punya skala prioritas. Maklum, masih menggunakan jasa warnet, hemat energi dan biaya. Pertama dan paling sering saya sowani tentu keluarga saya. Mereka adalah orang-orang yang saya bina di lingkungan pendidikan tempat saya beraktifitas. Mereka menghuni blog yang saya buatkan; 1. http://centraeduka.blogspot.com (tempat mangkal para civitas perpustakaan MTs. Al-Ittihad). 2. http://b4tuncentre.blogspot.com (tempat murid-murid MTs/MA Al-Ittihad berkreasi). 3. http://elroudloh.blogspot.com (tempat santriwati PP. Al-Ittihad berkontemplasi). Dan.. 4. Saya sendiri nge-blog di tengah-tengah mereka: http://ashofyhoney.blogspot.com (sebagai admin control). Sedang rumah utama saya adalah: http://shodiqielhafily.wordpres.com . Kedua adalah almamater dan guru saya di: www.alhkhoirot.com dan www.fatihsyuhud.com. Dan yang ketiga adalah teman, sahabat dan saudara yang seide dengan tema blog saya serta Anda yang meninggalkan jejak alamat untuk saya telusuri. Terima kasih atas kunjungan Anda. Bila Anda dapati hal-hal yang pas dan cocok di hati Anda, maka – alhamdulillah – segala puji bagi-Nya. Dan bila Anda dapati sebaliknya, mohon dikoreksi dan dibenarkan. Terima kasih.
Salam PersahabatanParaDIsE.group
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan komentar yang baik dan sopan; Bisa Jowoan, Cak Madureh, 'Arabyat, English Arema, Melayu-Indonesia..